Siapkan Program BAIK, Warga Plumbungan Sukodono Sambut Hangat Cabup Subandi - Mimik 

Calon Bupati Subsbdi saat menghadiri acara kirim doa di rumah salah satu warga Desa Plumbungan sekaligus jaring aspirasi keluhan warga. (Ist)
Calon Bupati Subsbdi saat menghadiri acara kirim doa di rumah salah satu warga Desa Plumbungan sekaligus jaring aspirasi keluhan warga. (Ist)
b-news.id leaderboard

SIDOARJO | B-news.id - Respon cepat Calon Bupati Sidoarjo Subandi menghadiri acara doa bersama dan kirim doa warga Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono, Jumat malam (05/10/2024).

Kehadirannya disambut hangat oleh warga Desa Plumbungan, apalagi, kinerja Subandi di sana sudah terbukti dengan jalan-jalan desa yang semakin mulus.

“Malam ini kita ada acara kirim doa almarhum bapak H. Wahid, kita undang beliau Aba Subandi. Padahal kita ngabari mendadak tapi langsung disambut Pak Bupati Subandi dan beliau bersedia mau datang,” cerita Cak Bas, tuan rumah acara Doa Bersama.

Di mata Cak Bas, calon Bupati ‘BAIK’ nomor urut 1, ini dikenal mudah datang ketika ada masyarakat menggelar acara atau kegiatan. Warga Plumbungan juga sama.

“Kita pernah undang acara nikahan, beliau Pak Bupati hadir menjadi saksi. Alhamdulillah warga Desa Plumbungan ini sangat akrab dengan beliau, karena kerap turun menyapa warga, juga karena bukti nyata jalan desa jadi mulus, jalan rusak kini sudah di betonisasi,” jelas Cak Bas.

Baca Juga : Cabup Subandi Bakal Libatkan Pemuda Dalam Membangun Sidoarjo

Calon Bupati Sidoarjo Subandi mengatakan dirinya terus merajut silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat. “Kegiatan malam ini kita kirim doa, karena Cak Bas masih kerabat. Kami sebagai pimpinan daerah kepingin tahu juga dalam momen kirim doa ini apa keinginan masyarakat,” kata mantan Ketua komisi A DPRD Sidoarjo tersebut.

Subandi bercerita, sebagai pimpinan daerah dirinya memang seringkali mendapat undangan dari masyarakat. Bahkan juga mendadak. Dirinya pasti mengupayakan datang.

Baca Juga : Subandi-Mimik Kompak Ikutan Acara Nobar Indonesia Vs Bahrain

“Karena kegiatan blusukan, menghadiri berbagai acara atau undangan dari masyarakat, kita akan mengetahui apa saja keluhan dari mereka,” jelas Subandi.

Seluruh aspirasi itu akan ditampung, direspon dan ditindak lanjuti. Harapannya, kehadirannya bisa sebagai solusi. Subandi – Mimik Idayana sudah menyiapkan berbagai program BAIK. Menyentuh langsung masyarakat lewat 14 program besar. Subandi-Mimik Idayana berkomitmen, untuk terus melanjutkan program-program baik pro rakyat. (ril/za) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper