Courtesy Call Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi di Korem 084/BJ

Kasrem 084/Bhaskara Jaya didampingi Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ dan Pakumrem. (ist) ,
Kasrem 084/Bhaskara Jaya didampingi Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ dan Pakumrem. (ist) ,
b-news.id leaderboard

SURABAYA | B-news.id - Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Erwin, S.I.P., M.Han. menerima Courtesy Call Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi pada JAMPIDMIL ( Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer ) Darmawel Aswar, S.H., M.H. bertempat dik Makorem 084/BJ, Kamis (11/7/2024).

Kasrem 084/Bhaskara Jaya didampingi Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ dan Pakumrem, mengucapkan selamat datang sekaligus ungkapan terima kasih kepada Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi dan juga rombongan telah meluangkan waktunya berkunjung di Korem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Darmawel Aswar, S.H., M.H. mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Kasrem 084/BJ beserta Staf, di samping itu selaku Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi ia juga menjelaskan kehadiranya di Markas Korem 084/BJ adalah dalam rangka melaksanakan eksaminasi perkara koneksitas serta sosialisasi tugas dan fungsi Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Erwin, S.I.P., M.Han. menerima Courtesy Call Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi pada JAMPIDMIL ( Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer ) Darmawel Aswar, S.H., M.H. (ist) 

Kolonel Inf Erwin berharap melalui momen seperti ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Korem 084/BJ dan juga Jampidmil khususnya kerjasama dalam bidang hukum sehingga mampu mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing.

Senada dengan hal tersebut Darmawel Aswar, S.H., M.H. pun menegaskan siap bekerjasama membantu TNI AD, khususnya Korem 084/BJ dalam memberikan masukan dan pertimbangan bidang hukum.

Pertemuan keduanya diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata sebagai bentuk sinergitas. (ril/za/Penrem 084) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper