Job Fair Kota Mojokerto 2024, 1.328 Lowongan Kerja Menanti Pencari Kerja

Job fair Kota Mojokerto. (Ist)
Job fair Kota Mojokerto. (Ist)
b-news.id leaderboard

KOTA MOJOKERTO | B-news.id - Masih dalam.rangkaian Hari Jadi Kota Mojokerto ke-106, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar Job Fair pada tanggal 27 Juni 2024 mulai pukul 08.00 WIB di GOR Seni Mojopahit, Jl. Gajah Mada, No.149 Balongsari, Kecamatan Magersari.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro mengatakan akan ada sekitar 40 perusahaan di Jawa Timur yang terlibat dalam kegiatan tersebut dengan lowongan kerja 1.328 penempatan jabatan. 

"Tahun ini kita sediakan lebih banyak dari tahun lalu yang hanya diikuti 30 perusahaan, dengan lowongan kerja 896 penempatan jabatan," terang Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro, Selasa (25/6).

Selain lebih banyak pilihan perusahaan dan lowongan pekerjaan, pada Job Fair tahun ini, pencari kerja lebih dahulu wajib mendaftarkan diri melalui link bit.ly/jobfairkotamojokerto2024new  

Setelah melakukan pendaftaran melalui link tersebut, pencari kerja akan mendapatkan email balasan, dan harus ditunjukkan kepada panitia pada saat hari H sebagai bukti pendaftaran.

Baca Juga : Pj Wali Kota Mojokerto Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wihara Buddhayana, Wujud Nyata Toleransi

"Job Fair ini tanpa dipungut biaya alias gratis dan terbuka untuk umum. Bagi calon pencari kerja silahkan segera mendaftar, karena kalau belum mendaftar di link yang sudah kita siapkan maka tidak akan bisa masuk ke dalam lokasi Job Fair," ulasnya.

Adapun beberapa perusahaan yang terlibat seperti Aston Mojokerto Hotel, Bank Panin KCU Surabaya Cendana, PT. Inti Dragon Suryatama, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Mas Pj Ajak Warga Muhasabah Diri Lewat Ngaji Bareng Gus Mus, Rayakan Tahun Baru 1446 Hijriyah

"Banyak pilihan perusahaan dan jenis lowongan pekerjaan yang tersedia. Silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pencari kerja," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, pencari kerja dapat menghubungi Iwan Widiantoro di 0812-9200-0600 atau Suroso di 0812-3504-9000. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper