Hebat, Atlet Paralimpik Kota Mojokerto Dulang 2 Emas dan 2 Perak Perparprov Jatim 2024

Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro didampingi Kepala DinsosP3A dan Kepala Disporbudpar berfoto bersama para atlet Paralimpik Kota Mojokerto. (ist)
Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro didampingi Kepala DinsosP3A dan Kepala Disporbudpar berfoto bersama para atlet Paralimpik Kota Mojokerto. (ist)
b-news.id leaderboard

KOTA MOJOKERTO | B-news.id - Akhirnya, rombongan atlet Kota Mojokerto berhasil membawa pulang dua medali emas dan dua perak pada Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur II 2024 (Peparprov Jatim II/2024) yang berlangsung pada 13-17 Juni di Surabaya. 

Berkat prestasi gemilang tersebut, Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro mengaku bangga, serta memuji semangat juang dan semangat tanding para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Mojokerto.

"Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Mojokerto menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat atas perjuangan, dedikasi serta kerja keras para atlet sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kota Mojokerto," ujar Pejabat Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa mas Pj ini.

Dengan memperoleh empat medali kontingen Kota Mojokerto pada Peparprov Jatim II/2024 ini juga meningkat dari edisi sebelumnya dan sekaligus melampaui target yang telah dicanangkan.

Baca Juga : Pj Wali Kota Mojokerto Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wihara Buddhayana, Wujud Nyata Toleransi

Sedangan keempat medali tersebut diraih dari cabor atletik. Dua medali emas disumbangkan Yuliana Merika Keyn yang turun di kategori tolak peluru putri kelas tunanetra dan Maulidina dari kategori lari putri kelas intelektual 400 meter.

Bukan hanya itu, Maulidina juga berhasil mengemas dua medali perak dari kategori lari 100 meter dan lari 200 meter.

Baca Juga : Mas Pj Ajak Warga Muhasabah Diri Lewat Ngaji Bareng Gus Mus, Rayakan Tahun Baru 1446 Hijriyah

"Jadi sekali lagi saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Semoga prestasi demi prestasi akan menjadi sumber inspirasi bagi atlet lainnya," tambah mas Pj. 

Sebagai informasi pada Peparprov Jatim II/2024 Kota Mojokerto menerjunkan 13 atlet meliputi 11 atlet atletik dan 2 atlet boccia, serta mengirimkan 3 pendamping, 2 official, 1 pelatih boccia dan 2 pelatih atletik. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper