Ketua DPD AWPI Jatim Mahendra, Apresiasi DPC AWPI Kab Malang Bagikan Daging Kurban

Ketua DPD AWPI Jatim, Sri Agus Mahendra. (Ist)
Ketua DPD AWPI Jatim, Sri Agus Mahendra. (Ist)
b-news.id leaderboard

MALANG | B-news.id - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Jawa Timur, Sri Agus Mahendra mengapresiasi ketua AWPI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Malang, Sunarto beserta jajaran yang telah melakukan penyembelian hewan kurban.

Dalam rangka menyambut Raya idul Adha 1445. H yang digelar pada hari Senin (17/06/24) di Dusun Wonosari Baran kKdul Desa Pandansari Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. 

Ketika ditemui di kantor Sekertariat LSM Lira Kabupaten Malang serta Pemuda Pancasila (PP( Lawang, yang beralamat di jl Indrokilo 7 Desa Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Selasa 18/06/24).

Dikatakan Mahendra, panggilan akrabnya, bahwa apa yang telah dilakukan jajaran, AWPI Kabupaten Malang, sangat membantu warga sekitar serta mudah-mudahan kegiatan tahunan itu dapat terus berlanjut sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari kegiatan AWP, salah satu organsasi wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

Baca Juga : Hari Tasrik, Ponpes Al Fattah Berbagi Hewan Kurban Hingga Luar Daerah

"Semoga dengan agenda pembagian hewan kurban yang dilakukan AWPI mampu terus berkesinambungan supaya masyarakat sekitar, merasa terbantu dalam hal memperoleh daging qurban,"tuturnya.

Baca Juga : Ketua Umum Pijar Nusantara Bagikan Daging Kurban untuk Anggota dan Kaum Dhuafa

Disamping itu juga, kegiatan penyembelihan hewan kurban yang digelar AWPi Malang, merupakan momen meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, meningkatkan kesadaran berbagi antar sesama dengan membagikan hewan kurban, penyembelihan hewan qurban berupa kambing," tegasnya.

Kami berharap, kegiatan semacam ini bisa menjadi contoh DPC AWPI yang lain, khususnya di wilayah jawa Timur. "Selain terus menjalankan amanah dari Ketua Umum AWPI Hengki Ahmad Jazuli, agar terus berlomba untuk berprestasi di dunia jurnalistik , membangun AWPI sesuai AD/ ART, selama ini," pungkas Mahendra.(din)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper