Se Madura Tidak Ada Paslon Pilbup Perseorangan

Rafiqi, S. HI Komisioner KPU Sumenep. (Ist)
Rafiqi, S. HI Komisioner KPU Sumenep. (Ist)
b-news.id leaderboard

MADURA | B-news.id - Pendaftaran calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati SeMadura dinyatakan tidak ada yang mendaftar untuk semua Kabupaten yang ada di Madura.

Hal itu terungkap saat hingga batas akhir pendaftaran pada hari Minggu, 12 Mei 2024 jam 23.59 wib ternyata tidak ada sama sekali yang datang ke kantor KPU di masing-masing kabupaten untuk melakukan pendaftaran.

Ketika dihubungi media B-news.id komisioner KPU di masing-masing kabupaten mengaku tidak ada yang mendaftar hingga detik terakhir batas pendaftaran.

Ketua KPU Bangkalan Zainal Arifin saat dihubungi mengaku tidak ada pendaftar. Demikian juga Aliyanto komisioner KPU Sampang juga menyatakan yang sama. Termasuk pula untuk Kabupaten Pamekasan. Dr. Fathorrahman salah satu Komisioner KPU Pamekasan menjawab tidak ada juga.

Sementara KPU Sumenep justru sehari sebelum penutupan ada seorang warga Sumenep yang datang ke kantor KPU untuk berkonsultasi perihal pendaftaran Paslon Perseorangan. Namun hingga batas akhir pendaftaran ternyata yang bersangkutan tidak datang.

"Memang betul ada yang datang ke kantor KPU. Warga Sumenep tersebut berkonsultasi perihal pendaftaran Paslon Perseorangan," tegas Rafiqi, S. HI komisioner KPU Sumenep pada media B-news.id. (ach. suni )

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper