Ketua Bawaslu Jatim Hadiri Majelis Pelajar Akbar

A. Warits, ketua Bawaslu Jatim hadiri acara Majelis Pelajar Akbar. (Ist)
A. Warits, ketua Bawaslu Jatim hadiri acara Majelis Pelajar Akbar. (Ist)
b-news.id leaderboard

SUMENEP | B-news.id - Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Timur A. Warits menghadiri acara Majelis Pelajar Akbar sore tadi di Kantor MWC NU Manding.

Kegiatan yang dihelat oleh PAC IPNU-IPPNU Manding tersebut didesain dengan format dialog interaktif bersama kader IPNU dan IPPNU sekecamatan Manding.

Dialog interaktif tersebut mengangkat topik bertajuk " Identitas Pelajar ; apakah masih bisa dipertahankan ?

Ahmad Ainul Yakin, mantan Ketua PAC IPNU Manding mengatakan, pengurus sengaja mengundang Bapak A. Warits Koordinator Pengkaderan PCNU Sumenep sekaligus Ketua Bawaslu Jatim.

Harapannya, lanjut Ainul Yakin, agar para kader IPNU/ IPPNU Manding secara khusus bisa menambah ilmu dan pengetahuan mereka secara langsung kepada tokoh NU Sumenep yang kini mendapat amanah sebagai Ketua Bawaslu Jawa Timur. Sehingga mereka dapat wawasan yang sangat luas dan mendapatkan inspirasi.

"Semoga mereka para pelajar NU yang tergabung dalam wadah IPNU- IPPNU bisa tercerahkan wawasannya. Sehingga mereka memiliki pemikiran yang sangat luas dan mendalam," tegas Mas Jafan panggilan akrab dari Ahmad Ainul Yakin. (Ach. Suni )

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper