Bupati Ikfina Kenalkan Profesi Kepala Daerah Kepada Siswa TK Dharma Wanita Kalikatir

Bupati Ikfina menerima kunjungan anak-anak TK Dharma Wanita Desa Kalikatir Kecamatan Gondang. (ist)
Bupati Ikfina menerima kunjungan anak-anak TK Dharma Wanita Desa Kalikatir Kecamatan Gondang. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Kembali Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menerima kunjungan anak-anak pendidikan usia dini.

Kali ini siswa-siswi TK Dharma Wanita Desa Kalikatir Kecamatan Gondang yang giliran diterima Bupati Ikfina. Merekapun diajak berkeliling kantor maupun rumah dinas oleh Bupati Ikfina pada Senin (26/2) pagi.

Kunjungan para siswa TK ke kantor Bupati Mojokerto ini dalam rangka pengenalan profesi Kepala Daerah kepada anak-anak usia dini. Selain mengajak berkeliling Bupati Ikfina juga mengajak berfoto bersama di depan Kantor Bupati.

Bupati Ikfina yang juga Bunda PAUD Kabupaten Mojokerto ini memperkenalkan diri kepada anak-anak. "Anak-anak bertemu siapa disini, kalian bertemu dengan Bunda PAUD Kabupaten Mojokerto, Bunda Ikfina," ucap Ikfina. 

Selanjutnya sesudah berfoto bersama Bupati Ikfina mengajak para siswa TK Dharma Wanita Desa Kalikatir menuju ke halaman belakang untuk melihat bermacam binatang peliharaan. Bupati Ikfina memperlihatkan kepada para siswa burung merak, burung beo, burung elang, burung kakak tua serta rusa.

Bupati Ikfina berfoto bersama dengan siswa TK Dharma Wanita Desa Kalikatir didampingi ibu pengajar. (ist)

Setelah itu Bupati Ikfina mengajak para siswa TK Dharma Wanita ini menuju ke ruang kerja Bupati di lantai 2. Bupati Ikfina tidak lupa menjelaskan apa saja yang ada di ruangannya juga berkaitan dengan tugas-tugasnya. 

"Disini di ruangan ini Bunda bekerja. Coba sebutkan ada apa saja di ruangan ini anak-anak?" tanyanya sesekali. 

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini kemudian mengajak anak-anak bernyanyi bersama menyanyikan lagu Garuda Pancasila. "Siapa yang bisa menyanyikan lagu Garuda Pancasila?" Tanyanya sekali lagi sambil terus bernyanyi. 

Sebelum berpamitan pulang, siswa TK Dharma Wanita Desa Kalikatir ini memberikan cindera mata berupa kerajinan tangan dan foto karikatur Bupati Ikfina. Tidak lupa Bupati Ikfina juga memberikan snack kepada anak-anak. Dan anak-anak pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ikfina telah diberi kesempatan berkunjung dan belajar di kantor Bupati Mojokerto. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper