Pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud Resmi Daftar Bacabup-Cawabup ke KPU sampang

b-news.id
Pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud resmi mendaftar sebagai Bacabup-bacawabup ke KPU Sampang. (ist)

SAMPANG | B-News.id- Bakal calon Bupati Sampang dan Bakal Wakil bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH) resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Sampang, Kamis (29/8/2024) siang.

Di sepanjang perjalanan sambil diiringi musik JIMAD SAKTEH lanjutkan, Para Ulama dan Ribuan Pendukung mengantar Pendaftaran Pasangan JIMAD SAKTEH ke Kantor KPU Sampang.

Baca juga: 45 Anggota DPRD Sampang Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Setelah berkas pendaftaran diserahkan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud menyampaikan bahwa visi misi yang akan datang tetap dengan mengisi yang sama dengan sebelumnya yaitu Sampang hebat dan bermartabat.

Alasannya sejalan dengan adanya beberapa program yang masih belum terselesaikan sehingga membutuhkan tindak lanjut untuk segera dituntaskan melalui pencalonan dirinya sebagai bupati Sampang periode 2024-2029.

Baca juga: Peringati HUT Ke 79 RI, Camat Kota Sampang Kunjungi Kampung Glisgis

“Terkait visi dan misi tetap sama ya dengan sebelumnya yaitu Sampang hebat dan bermartabat karena masih banyak program yang belum selesai jadi harus segera dituntaskan,”ungkapnya.

Dia juga menyampaikan semboyan “jika masih bisa dipermudah kenapa harus dipersulit”, jika dirinya ditakdirkan bersama wakilnya maka semboyan tersebut akan menjadi prioritas utama dalam melayani masyarakat Sampang.

Baca juga: Kepala Dusun Desa Gulbung Protes Datangi PJ Kadesnya Terkait PTSL

Dalam kesempatan yang sama, juru bicara pasangan JIMAD SAKTEH Amin Tirtana mengajak seluruh partai koalisi agar bersama-sama ikut berjuang untuk memenangkan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dalam Pilkada Sampang 2024.

Saat ini pasangan JIMAD SAKTEH didukung sebanyak enam partai koalisi, yaitu Partai Nasdem, PKB, PKS, Gerindra, Gelora dan Garuda. Seluruh partai pengusung tersebut berkomitmen akan all out untuk memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH sebagai Bupati Sampang 2024-2029. (nov)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru