Baru 6 Bulan Selesai Dikerjakan, Proyek Aspal Rp 12,3 M di Jalan Veteran Klojen Malang Sudah Retak

Kondisi Jalan Aspal di jalan Veteran Klojen Kota Malang retak serta mengelupas. (Ist)
Kondisi Jalan Aspal di jalan Veteran Klojen Kota Malang retak serta mengelupas. (Ist)
b-news.id leaderboard

MALANG | B-news.id - Pekerjaan jalan aspal Jalan Veteran Klojen Kota Malang nampak banyak yang retak dan mulai mengelupas, Bahwa pekerjaan yang dianggarkan dari APBD Kota Malang senilai Rp 12,3 M melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRKP) dan dimenangkan oleh CV Bahtera Energi Setruktur belum genap 4 bulan.

“Betul mas, yang saya ingat jalan ini di bangun akhir tahun 2023 lalu, tapi sudah banyak yang rusak mas,” ujar salah satu pengguna jalan Veteran saat dikonfirmasi awak media Jumat, (10/05/2024).

Kondisi jalan Veteran yang retak. (Ist) 

Hasil pantauan wartawan B-news.id bahwa sepanjang Jalan Veteran Aspal mulai mengelupas dan terdapat lubang lubang kecil pada jalan tersebut. Sementara itu, sampai berita ini dinaikan dari pihak pelaksana serta Kadis PUPPRKP Kota Malang tidak merespon sama sekali ketika di konfirmasi awak media melalui percakapan WhatsApp maupun telepon seluler.

Bahkan informasi yang dihimpun dari sumber orang dalam DPUPRKP Kota Malang, pekerjaan tersebut saat ini dalam pemeriksaan Unit Tipikor Polda Jatim.

"Iya mas memang pekerjaan yang di Jalan Veteran dan Bandung itu saat ini masih dalam tahap pemeriksaan Polda Jatim bahkan kepala Dinas DPUPRKP serta Kontraktor dipanggil Polda Jatim," ujarnya saat di konfirmasi awak media pada 2 Mei 2024.(din)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper