Ulu-Ulu Banyu Desa Ganding Gelar Buka Puasa Bersama

Suasana usai Acara Tahlil dan jelang Bukber. (ist)
Suasana usai Acara Tahlil dan jelang Bukber. (ist)
b-news.id leaderboard

SUMENEP | B-news.id - Seorang Ulu-Ulu Banyu ( Petugas pengairan ) bernama Abdurrahman di Desa Ganding Kecamatan Ganding menggelar acara Buka Bersama dengan warga sekitar dan sanak famili, Minggu, 7 April.

Acara yang berlangsung di kediaman Pak Addur, demikian ia akrab disapa oleh warganya, berjalan penuh hikmat dan khusuk. Karena kegiatan tersebut juga tak lain dalam rangka untuk memperingati 1000 Hari wafatnya putra sulung Pak Addur bernama Ust. Saiful Bahri. Tak ayal, mereka yang yang hadir pun membaca Tahlil, dan Doa untuk Almarhum Ust. Saiful Bahri yang dipimpin oleh Kiai Munir.

Dalam catatan Media B-News.id, Pak Addur pun tak lupa mengucapkan banyak terimakasih pada semua yang hadir baik pria maupun wanita. " Matorsakalangkong sadejeh rabhu epon ( terimakasih semua yang hadir ). Semoga doanya diterima oleh Allah SWT dan semoga Almarhum bahagia disisiNYA. Amien", demikian ucapan terimakasih Pak Addur pada yang hadir.

Sebagai informasi, almarhum meninggalkan tiga anak kecil sehingga mereka tentunya merupakan anak yatim. Bagi para pembaca dan dermawan yang punya keikhlasan untuk membantu mereka yang yatim bisa menghubungi Media B-News.id Biro Sumenep ( WA : 082 338 456 868 ). ( Ach. Suni )

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper