Forum Masyarakat Malang Utara (Matra) Bagikan Ta'jil 1.500.000 Paket di Jalan Raya Singosari

Forum masyarakat malang utara (matra) bersama Muspika sesaat akan membagikan Ta'jil di Jalan Raya Singosari kepada pengendara. (Ist)
Forum masyarakat malang utara (matra) bersama Muspika sesaat akan membagikan Ta'jil di Jalan Raya Singosari kepada pengendara. (Ist)
b-news.id leaderboard

MALANG | B-news.id - Forum masyarakat Malang utara serta berbagi Element melakukan pembagian takzil serta Santunan Anak Yatim Piatu yang bertempat di Kawedanan depan Pasar Singosari Kabupaten Malang. Rabu (03/04/2024).

Dalam kegiatan bagi - bagi takjil 1.500,000 bungkus takjil tersebut guna dibagikan kepada pengguna jalan yang telah melintas di seputar jalan raya Singosari.

Kegiatan ini juga melibatkan Muspika Kecamatan Singosari, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Rescue PPMR, Siswa - Siswi SMK Penerbangan, Palang Merah Indonesia Kab. Malang, Anggota DPR-RI, Anggota DPRD Kab. Malang, Rewalan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Anggota Wartawan, Ketua Pemuda Pancasila (PP), FKPPI, Ketua LSM Istanan Raya dan teman-teman jurnalis.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Istana Raya Libert dalam penyampaian mengatakan mari perbanyak melakukan kebaikan di bulan suci ini. 

Ketua Kordinasi Matra David juga menyampaikan, Kegiatan ini positif dan bermanfaat, apa yang dilakukan oleh Keluarga Malang Utara Solid (Matra) semoga kedepannya terus ditingkatkan Matra dimudahkan rejekinya serta diberikan kesehatan. 

"Bahwa giat ini telah dihadiri oleh Muspika, dan terlibat dalam membangun Kabupaten Malang yang lebih maju terutama di bidang pembangunan, kebudayaan, pariwisata,UMKM, persatuan dan kerukunan masyarakat Malang Utara tentunya," pungkasnya.(din)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper