Bupati Fauzi dan Kiai Musleh Hadiri Pengajian Akbar Pemuda Lenteng Barat

Pengajian Akbar Sumenep Lenteng Barat. (Ist)
Pengajian Akbar Sumenep Lenteng Barat. (Ist)
b-news.id leaderboard

SUMENENEP. | B-news.id - Komunitas Pemuda yang tergabung dalam Pemuda Lenteng Barat ( PLB ) Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep malam ini menghelat Pengajian Akbar. Menghadirkan penceramah kondang asal bumi gerbang salam Pamekasan KH. Musleh Adnan, S. Ag. Bertempat di sebelah barat Balai Desa setempat.

Disamping itu, orang nomor satu di bumi Sumekar Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH juga nampak hadir. Selain pengajian, acara ini juga diisi dengan santunan anak yatim.

Moh. Iklil selalu Ketua Pemuda Lenteng Barat mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh PLB malam ini dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur'an. "Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi banyak orang khususnya Desa Lenteng Barat. Dan tak lupa tentunya semoga barokah, " kata Moh. Iklil.

Lebih lanjut Iklil mengatakan bahwa PLB memang getol menggelar berbagai event termasuk malam ini yang rutin digelar setiap tahun. Tak lupa dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi demi suksesnya acara ini. Seraya mendoakan semoga jadi amal ibadah kita terutama di bulan suci ramadhan ini.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh Majelis Pemuda Bersholawat Jami' yatul Hadroh Al-Aqsho asal Kecamatan Batuputih. Serta acara ini juga live di Channel YouTube DYDY Channel.

Kegiatan ini sangat meriah dan sukses berkat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Pemdes Lenteng Barat, Pemkab Sumenep, BAZNAS, BPRS Bhakti Sumekar, BRI, BMT NU Cabang Lenteng, Tok Patok, Sultan ABJ, Nusantara Trans, Adira coklat, Saproran Utama, dan yang lain-lain. (ach. suni )

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper