KYT Pamekasan Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengendara

Ketua, KYT Pamekasan Nawang, saat membagikan nasi kotak kepada pengendara motor yang lewat. (Ist)
Ketua, KYT Pamekasan Nawang, saat membagikan nasi kotak kepada pengendara motor yang lewat. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-news.id - Kasih yang terbuang (KYT) Pamekasan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas diJalan Tegal Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, di depan UPT Puskesmas Jumat (29/3/2024). 

Kegiatan imtersebut langsung di pimpin oleh Ketua KYT, Nawang...sapaan akrabnya. Ketua KYT dalam paparannya mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari rutinitas di dalam keluarga KYT yang setiap tahun dilakukan, serta juga rangkaian kegiatan Safari Ramadhan pada khususnya.

Pembagian takjil ini ada 250 paket takjil yang dibagikan yang merupakan hasil kerjasama atas beberapa elemen didalamnya tersebut.

Pembagian takjil ini untuk dikhususkan kepada para pengguna jalan raya baik roda dua, maupun roda empat yang melintas di jalan tersebut  serta mereka yang membutuhkannya.

“Kami ikut senang, sebab bisa berbagi dengan masyarakat luas, utamanya masyarakat Pamekasan, khususnya di bulan penuh berkah serta ampunan dari Allah SWT ,”  katanya  

Nawang menambahkan, aksi sosial dengan bagi-bagi takjil ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa.dan yang terpenting juga bisa beramal meskipun tidak banyak dalam hal ini.

Anton, salah satu warga desa di Pamekasan mengaku senang dan bersyukur atas kegiatan ini. " Semoga ke depannya kegiatan tambah meriah lagi mas.sebab pada hakikatnya sangat membantu untuk karena dengan adanya kegiatan bagi takjil ini bisa berbuka puasa dijalan pada khususnya,"ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut patut di berikan sebuah apresiasi karena dapat memberikan kebahagiaan dan rezeki untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa.serta yang terpenting bisa berbagi dengan masyarakat itu sendiri. (sin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper