Bupati Ikfina Buka Puasa Dengan Anak Yatim Trowulan, Berbagi Berkah Ramadhan dan Beri Santunan

Bupati Ikfina saat memberikan sambutan pada acara Buka puasa bersama anak yatim di Kecamatan Trowulan. (ist)
Bupati Ikfina saat memberikan sambutan pada acara Buka puasa bersama anak yatim di Kecamatan Trowulan. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melaksanakan buka puasa bersama anak yatim di Kecamatan Trowulan dalam rangka Safari Ramadhan. Kegiatan berbuka puasa ini juga disertai pemberian santunan kepada anak yatim tersebut di Pendopo Kecamatan Trowulan pada Sabtu (23/3) sore.

Acara Berbagi Berkah Ramadhan ini sedikitnya diikuti 225 peserta sambil berbuka puasa bersama bupati. Untuk lebih memeriahkan suasana Bupati Ikfina memberikan hadiah pada sesi tanya jawab atau quis kepada anak-anak yatim yang berusia 5-15 tahun tersebut.

Bupati Ikfina menyampaikan bahwa bulan puasa Ramadhan adalah momen yang baik untuk menjalin tali silaturahmi sesama umat muslim dan berbagi kebaikan dengan memperbanyak sedekah utamanya kepada kaum Dhuafa dan anak-anak yatim. 

"Selaku pemerintah kabupaten Mojokerto saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada para orang tua asuh yang telah menghadirkan anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Trowulan serta membantu adanya kegiatan ini," ujar Bupati Ikfina. 

Selanjutnya ia juga berharap agar santunan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban hidup mereka dan semoga jadi amal soleh dibulan yang penuh berkah ini.

"Semoga acara kita ini bisa menjadi amalan mulia dan bisa berguna buat anak-anakku sekalian," pungkasnya. 

Kegiatan orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Mojokerto, Kepala BPKAD Kabupaten Mojokerto, Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto, Camat Trowulan, TP PKK beserta Forkopimca Trowulan serta Kepala Desa se-kecamatan Trowulan. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper