Ramadhan, KJJT Pamekasan Bagi-bagi Ta'jil Ratusan Paket Nasi Kotak

KJJT Pamekasan Bagi-bagi takjil ratusan nasi kotak. (Ist)
KJJT Pamekasan Bagi-bagi takjil ratusan nasi kotak. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN I B-news.id - Patut di berikan apresiasi kepada insan jurnalis yang tergabung dalam komunitas jurnalis Jawa Timur  (KJJT)yang sudah membagikan sebanyak 500 paket takjil untuk para pengendara yang melintas di pertigaan di jalan Stadion Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura,Jawa Timur Rabu  (03/20/2024).

Bahwasanya 500 paket takjil ini merupakan hasil kerjasama atas beberapa elemen didalamnya.

KJJT yang ikut andil mensukseskan acara tersebut.sasaranya salah satunya para Abang becak,dan para pengendara motor serta mobil untuk mendapatkan paket takjil ini.

Budiman, warga Desa Murtajih, merasa bahagia dengan adanya program bagi takjil ini sangat membantu kepadanya. Pihaknya mendoakan semoga KJJT kedepan semakin maju dan bermanfaat antar sesama. 

Dalam pembagian paket takjil ini merupakan bagian dari rangkaian ibadah di bulan Ramadhan serta untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama masyarakat tujuannya untuk mencari Ridho Allah SWT dan rasa kekompakan internal yang ada di KJTT ke depan semakin eksis dan memberikan manfaat berita yang edukasi kepada publik.

Dalam paparannya, Ketua KJJT Pamekasan cak Ma'il nama akrabnya, merasa senang dan berbagi dengan masyarakat luas utamanya masyarakat Pamekasan. Sebab itu sudah merupakan niat dan bagian besar di bulan yang penuh berokah ini. 

"Sebanyak 500 paket takjil sudah dibagikan untuk masyarakat Pamekasan dengan melibatkan beberapa anggota Komunitas Jurnalis Jawa Timur pada khususnya, "tutur Cak Mail. 

Ketua KJJT mempunyai inisiatif akan terus berbagi dengan masyarakat. Tentunya untuk masyarakat yang membutuhkan. "Maka dari itu, aksi sosial bagi-bagi takjil ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya bagi yang tidak mampu,"ungkapnya.

Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada seluruh bagian yang telah membantu mensukseskan bagi-bagi ratusan takjil yang penuh khidmat ini. "Meski tidak seberapa kami harap makanan ini berguna bagi umat Islam yang menjalankan Ibadah puasa," pungkasnya. (sin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper