Bupati Ikfina Tanda Tangani Pakta Integritas Pengamanan 11 Proyek Strategis dan Dipercepat Pelaksanaannya 2024

Setelah penandatanganan pakta integritas, foto bersama Bupati dengan Kepala Kejaksaan dan para Kepala Dinas yang hadir di XOW Restoran. (ist)
Setelah penandatanganan pakta integritas, foto bersama Bupati dengan Kepala Kejaksaan dan para Kepala Dinas yang hadir di XOW Restoran. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menandatangani pakta Integritas Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah di XOW Restoran Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto pada Senin (4/3) siang. Ia menyampaikan ada 11 paket Pembangunan Strategis Daerah (PSD) yang harus dipercepat pembangunannya karena sudah dianggarkan di tahun 2024 ini.

"Tahun 2024 ini minimal ada 11 paket proyek strategis, saya mengharapkan kerjan sama yang baik dari pihak Polres Mojokerto Kabupaten maupun Kota," ujar Bupati Ikfina. 

Bupati Ikfina juga menyampaikan keinginannya dalam pembangunan tahun 2024 ini agar segera terlaksana. Bukan hanya itu ia juga berharap adanya percepatan pembangunan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Untuk itu saya punya keinginan, bagaimana pembangunan ini benar-benar bisa berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan dan berlangsung aman dan lancar," tambahnya. 

"Sekali lagi saya minta tolong 11 paket PSD yang sudah di dok ini berjalan lancar, aman dan syukur-syukur bisa selesai sesuai jadwal dan tidak menunggu sampai akhir tahun. Jadi kalau bisa ada percepatan pembangunan di Kabupaten Mojokerto kenapa nggak dan bisa jadi contoh baik dimasa yang akan datang," tegasnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto juga mengatakan bahwa adanya pengamanan pembangunan ini merupakan tupoksinya. Ia berkomitmen akan menciptakan kondisi yang aman dalam pelaksanaan pembangunan paket proyek strategis tersebut. 

"Kami dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto akan mendorong percepatan pembangunan guna menekan kesenjangan serta dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pengamanan 11 PSD," pungkasnya.

Dalam kegiatan di XOW Restoran ini turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto dan Kapolres Kota Mojokerto yang diwakili Kanit Tipikor Reskrim, Kepala DPMPTSR, Direktur RSUD Prof.dr Soekandar, Kepala DPMD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan serta Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper