Hotel Fortuna Grande Jember Siap Berinovasi Beri Pelayanan Terbaik

Per 1 Maret 2024, Hotel Dafam berganti nama menjadi Hotel GortunaGrand Jenber. (Ist)
Per 1 Maret 2024, Hotel Dafam berganti nama menjadi Hotel GortunaGrand Jenber. (Ist)
b-news.id leaderboard

JEMBER | B-news.id - Di tandai dengan Khataman Alquran serta doa bersama, tepat pada tanggal 01 Maret 2024 Hotel Dafam Fortuna Jember secara resmi merubah namanya menjadi Hotel Fortuna Grande Jember.

Selain itu Soft announcement ini juga di hadiri oleh beberapa Kolega dan Media lokal Jember. 

Hotel FortunaGrande Jember menjadi pilihan brand yang akan digunakan oleh jajaran management dan Owning Company untuk melanjutkan perjalanan bisnis akomodasi hotel di Jember.

FortunaGrande Jember di harapkan menjadi brand yang memberi keberuntungan untuk semua yang bernaung di bawahnya.

FortunaGrande Jember secara properti sudah tidak asing untuk warga Jember dan para tamunya karena berdiri sejak tahun 2018 dengan brand sebelumnya yang menjadi sejarah perjalanan FortunaGrande Jember by Fosia Hotels. 

Helman Dedy Choandra atau Andra selaku General Manager menyampaikan, kami ucapkan terimakasih dan mohon doa restu serta dukungan dari semua pihak yang selama ini terus bersama kami.

"Ini adalah sebuah tantangan besar bagi kami untuk membangun sebuah brand yang memiliki karakter dan dapat di ingat dengan mudah serta di terima oleh para tamu, kami harus beradaptasi dengan cepat di setiap perubahan dan perkembangan bisnis hotel di Jember," kata Andra.

Helman Dedy Choandra (Andra) General Manager Hotel Fortuna Grande menyampaikan sambutan. (Ist) 

Dijelaskan Andra, dengan nama Fortuna Grande Jember, kami secara langsung menyampaikan bahwa FortunaGrande Jember akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan untuk para pengunjung.

'Kami berharap perubahan nama ini memberikan semangat baru serta inovasi baru sebagai hotel yang ramah keluarga serta hotel ramah anak. Kami terus berbenah dalam memberikan kualitas pelayanan maupun kerja sama dengan semua pihak yang sama-sama memberikan nilai lebih dan keuntungan," bebernya. 

Ditambahkan Andra, bahwa pihaknya tetap berusaha menjadi salah satu hotel yang menjadi favorit di Kota Jember. Dengan 120 room yang tersedia di dukung kelengkapan fasilitas lainya yaitu Ballroom, Meeting room, Gym center, Pool side, Restaurant, Lounge serta fasilitas Fortuna Park & Sky Pet Zoomenjadi referensi utama untuk dipilih sebagai akomodasi jasa perhotelan.

"Apabila berkegiatan di Jember, memilih FortunaGrande Jember adalah pilihan tepat karena kami akan berusaha memberikan layanan yang terbaik sehingga para tamu tidak hanya merasa sekedar menginap, tapi kami berupaya memberi pengalaman lebih dari sekadar menginap karena kami akan terus berinovasi dalam pelayanan," pungkas Andra.(ril/za) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper