Gressmall dan Aston Gresik Hotel Serta Conference Center Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Bambang Harjo Soekartono, drg Soengging Soerjasmoro, Erwin H Poedjono . (Ist)
Bambang Harjo Soekartono, drg Soengging Soerjasmoro, Erwin H Poedjono . (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Di awal tahun 2024 ini, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall mengadakan Rapat Kerja ke-4 yang bertempat di Ruang Lontar, ASTON Gresik Hotel & Conference Center. Untuk menghadapi tahun 2024 ini, Gressmall & ASTON Gresik Hotel & Conference Center bersama akan melakukan peningkatan kenyamanan dan kepuasan pelanggan sebagai kunci utama menuju pelayanan yang berkelanjutan.

Rapat kerja ini dihadiri oleh para Pemangku Kepentingan dari PT. Dharma Graha Utama Grup antara lain drg. Soengging Soerjasmoro MBA selaku owner dan Komisaris Utama, Bambang Edi Soeprapto selaku owner dan komisaris, Ir. H. Bambang Harjo Soekartono selaku owner dan Penasehat Utama, Erwin H. Poedjono SE, selaku Direktur Utama beserta jajarannya.

Kegiatan dibuka dengan Laporan Ketua Panitia kemudian dilanjutkan dengan kegiatan arahan dari Bapak Erwin H. Poedjono, S.E selaku Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama Grup, Bapak Khoiri Soetomo, S.E selaku Direktur PT Dharma Graha Utama Group, Ir. H. Bambang Harjo Soekartono selaku Penasehat Utama & Owner PT. Dharma Graha Utama, Bapak Drs. Bambang Edi Soeprapto selaku Owner dan Komisaris PT Dharma Graha Utama Group dan Bapak drg. Soengging Soerjasmoro MBA selaku Founder and Chairman of Dai Kyokushin Karate Indonesia sekaligus Komisaris dan Owner PT. Dharma Graha Utama Grup, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi program kerja dan evaluasi dari ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall.

Dengan dilakukannya rapat kerja ini, diharapkan kinerja para pekerja bisa lebih maksimal dari tahun ke tahun dan pelanggan semakin nyaman untuk berkunjung, berbelanja di Gressmall hingga menginap ataupun mengadakan event di ASTON Gresik Hotel & Conference Center. Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini, ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall percaya bahwa memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang yang kuat dan berkelanjutan.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pelayanan kami, sehingga dapat memastikan bahwa setiap pelanggan merasa dihargai dan puas dengan pengalaman mereka selama berkunjung di ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall" ujar Bapak Erwin H. Poedjono, S.E selaku Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama Grup. Jumat ( 16/2).

“Memasuki tahun 2024 ini, Gressmall siap untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar pelanggan semakin nyaman dan puas menjadikan Gressmall sebagai tempat jujukan favorit pusat perbelanjaan di Gresik dan sekitarnya. Selain itu, kami berkomitmen akan menghadirkan dan memadatkan jadwal di tahun 2024 ini dengan event & exhibition yang lebih bervariasi lagi” pungkas Erich Pramono Bangun selaku General Manager Gressmall.

“Kami sangat berkomitmen untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kepuasan untuk tamu-tamu kami. Dengan berfokus pada kebutuhan dan preferensi pelanggan, kami bertujuan alam lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini, kami percaya bahwa memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang yang kuat dan berkelanjutan,untuk menciptakan pengalaman berkesan yang melebihi harapan mereka.” ujar S. Paminta Nugraha selaku General Manager ASTON Gresik Hotel & Conference Center. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper