PWI Sumenep Gelar Resepsi HPN dan HUT PWI

Pengurus dan anggota PWI Sumenep. (Ist)
Pengurus dan anggota PWI Sumenep. (Ist)
b-news.id leaderboard

SUMENEP | B-news.id -  Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Sumenep siang tadi, Jumat (9/2/2024) menggelar resepsi Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI yang ke 78. Kegiatan ini bertempat di Edutorium Jagha Tembha Kampus UNIBA Madura.

Rangkaian acaranya ada Orasi HPN, Santunan Anak Yatim, dan Potong Tumpeng. Kegiatan berlangsung sukses dan lancar.

Hadir pada acara tahunan ini jajaran Forkopimda diantaranya adalah nomor satu di Kabupaten ujung timur Madura ini adalah Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, Kapolres, Dandim, Kajari ( diwakili ), Rektor UNIBA Madura Prof. Dr. Rahmad Hidayat, Mantan ketua PWI Sumenep sebelumnya diantaranya Moh. Rifaie, Roni Hartono, Slamet Hidayat (mantan Sekretaris) dan lain- lain.

Faisal Warid mewakili Ketua PWI (M. Samsul Arifin ) mengaku bersyukur bisa melaksanakan kegiatan tersebut. "Alhamdulillah kami bersyukur acara berlangsung sukses dan lancar," kata Warid yang juga wartawan RRI Sumenep.

Acara tersebut juga disuguhi oleh penampilan Tari Khas Kabupaten Sumenep Tari Moang Sangkal. Dan kegiatan ini live di YouTube Kominfo Sumenep dan Instagram PWI Sumenep.  (suni) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper