Peringati HPN 2024, Kapolsek Lawang Jalin Sinergi Dengan Jurnalis

Polsek Lawang Suwarta,SH, berikan potongan tumpeng salah jurnalis Malang Utara Kabupaten Malang. (Ist)
Polsek Lawang Suwarta,SH, berikan potongan tumpeng salah jurnalis Malang Utara Kabupaten Malang. (Ist)
b-news.id leaderboard

MALANG | B-news.id - Untuk menjalin tali silaturahim, keakraban tersaji di Mapolsek Lawang di Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Polres Malang bersama wartawan Malang Utara mengadakan tasyakuran bersama, dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Jumat (07/02/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lawang, Kompol Suwarta, SH mengatakan bahwa dirinya betul-betul bersyukur bisa bertemu serta berkumpul melaksanakan perayaan Hari Pers Nasional tahun 2024.

“Saya berharap saling membantu semata mata untuk kebaikan bersama khusunya keamanan, kondusifitas di wilayah Kecamatan Lawang Kabupaten Malang dan kami benar benar merasa terbantu dari pihak media dalam hal kecil maupun besar,” tuturnya.

Kapolsek Lawang juga berharap agar Polri dan Pers di Kecamatan Lawang, bisa berkolaborasi dan selalu bersinergi membawa hal-hal berita yang positif dan kebaikan untuk bersama. Kerjasama secara internal guna perkembangan dan kemajuan wilayah Kecamatan Lawang serta selalu solid menjaga kebersamaan dan kebersamaan.

“Kami juga berharap Polsek Lawang dan Muspika Kecamatan Lawang mengucapkan selamat hari Pers Nasional tahun 2024, semoga media atau pers seluruh malang raya dan Malang Utara bisa maju, lebih baik dan jaya selalu,” pungkasnya.

Disela kegiatan ditempat yang sama menurut Dafid dari jurnalis Media Lensa Barometer Indonesia yang juga sebagai Kabiro Malang Raya dari media online juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Lawang beserta jajarannya, yang sangat peduli dan memperhatikan insan pers di wilayah hukum Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, dan ikut serta dalam merayakan hari Pers Nasional Tahun 2024.

“Dimana Hari Pers Nasional tahun 2024 kali ini bertema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa,” tutur David. 

Menurutnya tema ini dipilih tentu dalam rangka pesta demokrasi dalam suasana pemilu 2024. Hal ini dimaksudkan agar insan pers tetap menjaga keutuhan bangsa di tengah kegaduhan situasi politik yang terjadi.

“Mewakili teman-teman jurnalis Pokja Media Online Malang Utara, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi tinggi kepada Bapak Kapolsek Lawang dan jajaran, yang  selama ini telah merangkul insan pers, sebagai mitra dalam mendukung pembangunan bidang pewartaan, khususnya kekondusifan dan Kamtibmas, serta menyangkut tugas-tugas dan kinerja, di wilayah hukum Polres Malang,” terangnya.

“Semoga Polsek Lawang beserta jajaran sukses selalu dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga kecamatan Lawang,” pungkasnya. (din)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper