Peresmian Kantor LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa Dihadiri Berbagai Elemen Masyarakat

Ketua LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa Hadi Purwanto memberikan sambutan pada acara tasyakuran menempati kantor baru (ram)
Ketua LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa Hadi Purwanto memberikan sambutan pada acara tasyakuran menempati kantor baru (ram)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Ketua Lembaga Kajian Hukum (LKH) Barracuda dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Djawa Dwipa Hadi Purwanto, ST, SH, menggelar tasyakuran, meresmikan kantor baru, Sabtu (3/2/2024).

Kantor LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa yang beralamat di Dusun Banjarsari, Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto berhasil direnovasi oleh Hadi Purwanto dengan konsep minimalis tetapi berkesan mewah.

Peresmian memasuki kantor baru dihadiri berbagai elemen masyarakat seperti para relawan, LSM, tokoh masyarakat dan berbagai media cetak, online.

"Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama menghadiri kantor baru, semoga kantor ini membawa keberkahan untuk semua," ucap Hadi.

Ia melanjutkan, kita sudah tiga tahun bekerja sama dalam mengawal keadilan dan kebenaran di wilayah Mojokerto."Semoga kantor baru ini bisa menjadi rumah tempat aduan masyarakat," katanya.

Hadi menegaskan bahwa LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa hadir untuk mengawal jalannya pemerintahan dan akan selalu berpihak pada kebenaran dan masyarakat. (ram)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper