Muspika, PPK, Panwascam Beserta Jajaran Senam Bersama Petugas Pemilu

Instruktur, camat, kepala Puskesmas Gending saat senam bersama. (Ist)
Instruktur, camat, kepala Puskesmas Gending saat senam bersama. (Ist)
b-news.id leaderboard

  GRESIK | B-news.id - Petugas yang menyelenggarakan pemilu dan tinggal beberapa hari ini di harap selalu sehat, dan dihimbau oleh Dirjen Kesehatan Masyarakat, melaui surat nomer : KO. 03.01/IV/160/2024, untuk melakukan senam bersama puskesmas di tanggal 2 dan 9 Februari. 

Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia, dr Nida Rahmawati MPh berharap semua puskesmas di seluruh Indonesia menggandeng petugas pemilu untuk melaksanakan senam tersebut. 

Camat Kebomas, meneruskan perintah tersebut dengan mengajak penyelenggara pemilu di lingkungan wilayah Kecamatan Kebomas melangsungkan senam pagi, dengan surat nomer : 005/67/437.102/2/2024 tertanggal 1 Februari 2024, dengan mengambil lokasi di perumahan Graha Amarta, Desa Kedanyang. 

Peserta senam. (Ist) 

Kepala Puskesmas Gending dr Widya, Camat Kebomas Yusuf Ansori, PPK dan Panwascam sejak pagi memberikan semangat jajarannya untuk mengikuti gerakan senam dari instruktur. 

"Kita berharap agar pelaksanaan pemilu yang tinggal beberapa hari bisa berlangsung sukses, aman, dan penyelenggara sehat semua," ujar Yusuf Ansori usai senam. Jumat (2/2). 

Foto bersama. (Ist) 

Kepala Puskesmas Gending dr Widya berharap agar penyelenggara pemilu di wilayah Kebomas senantiasa menjaga kesehatan dan membiasakan hidup sehat, " Biasakan senam ringan, dan juga kebiasaan hidup sehat, juga asupan gizi yang seimbang, agar nanti saat bertugas dihari pemungutan tidak ada yang jatuh sakit, "tegasnya. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper