KJJT Pamekasan Silaturrahmi Dengan Polres Pamekasan

Kasi Humas Polres Pamekasan foto bersama dengan ketua KJJT Pamekasan beserta para anggotanya. (Ist)
Kasi Humas Polres Pamekasan foto bersama dengan ketua KJJT Pamekasan beserta para anggotanya. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-news.id –Insan Jurnalis Pamekasan yang tergabung dalam sebuah Organisasi Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Pamekasan jalin silaturahmi dan berbagi pengalaman dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia Resor (Polres) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Senin (29/1/2024).

Ketua KJJT Pamekasan, Cak Ma'il  dalam paparannya menyatakan, kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk menguatkan sinergitas dalam mentransformasi nilai-nilai positif tentang informasi yang edukatif kepada masyarakat, serta tetap menjalin Hubungan yang persuasif antara Polres dan insan jurnalis di Pamekasan pada khususnya.

"Sebagai agenda temu kenal antara keberadaan pengurus KJJT Pamekasan periode 2024/2026 yang dilantik beberapa waktu lalu yang berlangsung khidmat tersebut. 

Pihaknya  bersama rekan-rekan pengurus KJJT berterima kasih yang banyak, kepada semua Stekholder yang sudah memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Kabag Humas Polres Pamekasan beserta jajarannya, 

Semoga ke depan insan jurnalis ini menjadi mitra yang baik sehingga timbul simbiosis mutualisme diantaranya kunjungan ini semoga mempererat tali humanisasi dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin sesuai dengan tupoksinya .

Patut di berikan sebuah apresiasi kepada Polres Pamekasan yang diwakili  oleh AKP Sri Sugiarto, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Pamekasan di ruang dinasnya.alhasil juga kedatangan KJJT di sambut dengan antusias serta berbagi argumen tujuannya tidak lain adalah demi terciptanya kondisi Pamekasan Aman,dan Tentram pada khususnya.

“Selamat kepada saudara Cak Ma’il beserta jajarannya. semoga rekan-rekan KJJT bisa terus berkomunikasi dan bersinergi dalam bidang publikasi tentang pelayanan Kepolisian,” tuturnya.

Wartawan KJJT Jatim audiensi dengan Polres Pamekasan. (Ist) 

Sri Sugiarto mengaku senang atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini. Dia mengajak KJJT untuk terlibat aktif bersama kepolisian untuk mengawal pemilu 2024 dengan baik, dari proses sampai selesai.

Sebab tahun ini merupakan pesta demokrasi sehingga Pemilu ini berjalan sesuai dengan undang-udang yang di amanatkan. 

“Peran awak media sangat penting dalam hal memberikan informasi yang akurat, edukatif, dan bisa bersama-sama menjaga situasi yang aman, tentram,  dan kondusif,” kata AKP Sri Sugiarto Kasi Humas Polres Pamekasan.

“Sejatinya peran media itu sangat penting, dalam menjaga sebuah kondisi agar tetap kondusif maka dari itu bersama-sama mengedukasi masyarakat dengan memberikan informasi atau berita-berita yang positif. Dan bisa Rekan-rekan KJJT bisa berkoordinasi dengan humas Polres Pamekasan dalam hal pemberitaan,” ungkapnya.

“Penting sekali sinergitas ini untuk bersama-sama mewujudkan kota yang di kenal  dengan slogan Gerbang Salam  sehingga insan jurnalis khususnya, KJJT ini berharap bisa memberikan dedikasi dan kontrol sosial sesuai dengan Undang-undang No.40 Tahun 1999 Tentang Pers.(sin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper