KYT Salurkan Bansos Kepada Dhuafa

Saat penyerahan bantuan. (Ist)
Saat penyerahan bantuan. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-news.id KYT (Kasih Yang Terbuang) patut diberikan sebuah apresiasi atas inisiatifnya memberikan sebuah bantuan sosial (bansos) kepada kaum dhuafa di Desa Larangan Dalam Dusun Pelan Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Minggu, (28/01/2024).

Pihaknya menyerahkan bansos kepada Misyani, Nurhalinten yang berdomisili Dusun Pelan serta Juna Dusun Tangkolong Desa Larangan Dalem yang di sambut antusias oleh para penerima bantuan tersebut. 

Penyerahan bansos secara simbolis dilaksanakan oleh Ketua KYT Marhamah dan beberapa anggota KYT. Kegiatan ini murni Ikhlas tanpa ada tendensi politik apapun.

Dalam sambutannya, Marhamah mengatakan, penyerahan bansos itu adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan rasa tali humanisasi antar sesama ummat manusia pada khususnya," kata Marhamah selaku Ketua KYT.

"Semoga bansos ini bisa bermanfaat bagi lansia dan juga bisa meringankan kebutuhan hidupnya sehari-harinya," tearangya.

Foto bersama usai serahkan bansos. (Ist) 

Nurhalinten Penerima Bansos itu,cukup bahagia serta menyampaikan terima kasih atas bansos yang diserahkan KYT kepada masyarakat di daerahnya tersebut. 

"Terima kasih Kepada seluruh Keluarga KYT yang berkenan menyerahkan berbagai bentuk bantuan kepada kita semua Semoga Allah SWT menggantinya yang lebih banyak dan barokah" tuturnya.

Marhamah menambahkan bahwa KYT juga mempunyai program prioritas, dalam program tersebut diantaranya bansos  dan religi, pihaknya berharap kedepannya KYT tambah eksis serta tetap mengedepankan tali silaturahmi antar sesama. (sin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper