Tito Kadar Isman Terpilih Aklamasi dalam Muscablub IBCA MMA

Ketua IBCA MMA Gresik yang baru saat menerima bendera dari Ketua Jatim. (Ist)
Ketua IBCA MMA Gresik yang baru saat menerima bendera dari Ketua Jatim. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Indonesia Beladiri Campuran Amatir ( IBCA) mixed martial art (MMA) cabang Gresik mempunyai nahkoda yang baru, pasalnya dalam muscab lub yang berlangsung di gedung Putri Mijil ( komplek Pendopo Bupati Gresik berhasil memilih ketua yang baru, yaitu H Tito Kadar Isman, S Psi, S Pd, MSi. 

Hadir dalam kesempatan muscab lub Gresik antara lain ; Ketua Umum IBCA MMA Propinsi Jatim, Oka Mahendra Jati Kusumo SE MM, Wakil Ketua KONI Gresik, beberapa Ketua cabang olahraga raga di Gresik, serta beberapa club IBCA MMA di Gresik. 

Wakil Ketua KONI Kabupaten Gresik Andik dalam sambutannya menyampaikan bahwa olah raga fisik ini yang masih baru bergabung di KONI Gresik dan sudah bisa merebut medali pada Porproop 2023.

"Meski belum setahun bergabung dengan KONI Gresik, namun sudah bisa menambah pundi medali dalam gelaran Porproop 2023 kemarin ini yang sangat membanggakan," terang Andik. Minggu (28/1). 

Ketua IBCA MMA yang baru terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa olah raga ini belum mendapatkan pendanaan dari pemerintah, namun sudah berhasil memperoleh medali pada ajang Porprop. 

"Kita berharap atlet dari Gresik bisa ber jaya di even resmi jatim, nasional bahkan internasional," terang Tito.  (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper