PC IPNU Sumenep Gelar Talkshow Kepemiluan dan Seminar Kewirausahaan

Ketua IPNU dan narasumber Talkshow Kepemiluan.(ist)
Ketua IPNU dan narasumber Talkshow Kepemiluan.(ist)
b-news.id leaderboard

SUMENEP | B-news.id - Hari ini, 24 Januari 2024 PC IPNU Kabupaten Sumenep menggelar Talkshow Kepemiluan dan Seminar Kewirausahaan. Kegiatan tersebut ditempatkan di Aula Islamic Centre Bindara Saud Sumenep. 

Ketua IPNU Sumenep rekan Moh. Jalal kepada media B-News.id mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Konferensi Cabang ( Konfercab ) PC IPNU Sumenep yang ke XXIII. IPNU merupakan kader NU di tingkat pelajar dimana IPNU adalah akronim dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama. 

Narasumber Talkshow Kepemiluan. (Ist) 

"Tema dalam Talkshow Kepemiluan mengambil topik Peran Pemilih Pemula dalam Pemilu 2024. Sedangkan Seminar Kewirausahaan tema yang diangkat adalah Entrepreneurship : Peluang dan Tantangan bagi Pelajar di Era Digitalisasi," kata rekan Moh. Jalal, Ketua PC IPNU Sumenep.

Rekan Jalal pun menambahkan Talkshow Kepemiluan menghadirkan narasumber anggota KPU Sumenep Rofiqi, S. H.i. dan dari Bawaslu Hosnan Hermawan,M. PD. Serta dari tokoh Millenial Sumenep H. Abrari, M. PSi.

Sedangkan narasumber dalam Seminar Kewirausahaan adalah Direktur PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar dan dari salah satu Pengusaha Muda Sumenep KH. Zainul Alim. (suni)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper