Bos CV Ayunda Permata Sejahtera Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

Bos CV Ayunda Permata Sejahtera Bambang Budianto menyerahkan bantuan kepada puluhan korban puting beliung. (Ist)
Bos CV Ayunda Permata Sejahtera Bambang Budianto menyerahkan bantuan kepada puluhan korban puting beliung. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-news.id -Owner CV. Ayunda Permata Sejahtera memberikan santunan kepada puluhan warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada Minggu (21/01/2024). 

Bantuan itu atas inisiatif dirinya sendiri, dan dibantu beberapa elemen di dalamnya yaitu untuk memberikan bantuan berupa uang tunai yang dibagikan secara serentak di Desa Galis sebanyak 6 rumah dan Desa Konang sebanyak 8 rumah Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. Selasa ( 23/01/2024 ).

Bambang Budianto menyampaikan dalam sambutannya ,bahwasanya kegiatan ini murni bentuk rasa humanisasi antar sesama dan merupakan sebuah momentum untuk selalu berbagi, tujuannya tidak lain adalah untuk meringankan beban korban bencana tersebut.

Pihaknya berpesan kegiatan ini murni  kegiatan ini semata – mata hanya bentuk kepedulian CV. Ayunda Permata yang merupakan kebiasaan yang dilakukan oleh perusahaan dalam hal sebuah program CSR yang memang diwajibkan untuk mensejahterakan masyarakat Pamekasan agar bisa menikmati program tersebut.. 

Korban bencana angin puting beliung menerima bantuan. (Ist)

"Kami selaku Owner CV. Ayunda Permata merasa terlambat membantu para korban bencana angin Puting Beliung,disebabkan karena kesibukan kerja keluar kota yaitu kota Tegal, mudah -mudahan bentuk inisiatif kami dicatat oleh Allah sebagai perbuatan Baik .dan juga diketahui publik bahwasanya bantuan ini murni tidak ada indikasi politik pada khususnya, " kata Bambang Budiyanto ,bos CV Ayunda Permata Sejahtera. 

Korban Bencana Siti Marhamah yang merupakan warga Desa Konang Kecamatan Galis yang terdampak musibah mengucapkan banyak terima kasih kepada  Bambang Budianto pemilik CV. Ayunda Permata Sejahtera yang sudah memberikan bukti nyata kepedulian nya menyantuni terhadap masyarakat khususnya bagi warga yang terdampak bencana angin puting beliung di desa kami,

"Semoga CV. Ayunda Permata ini semakin sukses maju serta tetap memberikan manfaat dan dedikasi kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Bambang Budianto berharap kedepan semoga bencana angin puting beliung ini tidak menimpa masyarakat lagi,dan bantuan yang sedikit ini bisa di gunakan sesuai dengan tupoksinya. (sin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper