KAHMI Rayon Kadur, Larangan dan Galis Gelar JJS dan Pelantikan

Suasana saat pelantikan. (Ist)
Suasana saat pelantikan. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-news.id -  Korps Alumni HMI ( KAHMI ) Rayon Kadur, Larangan, dan Galis Kabupaten Pamekasan menggelar Jalan- Jalan Santai (JJS ) dan acara pelantikan di Lapangan Desa Bulay Kecamatan Galis, Minggu, 21 Januari 2024.

Ketua panitia pelaksana Abdul Hamid Mansury mengatakan acara JJS ini merupakan rangkaian acara dari pelantikan pengurus KAHMI Rayon Kadur, Larangan, dan Galis.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama KAHMI dan masyarakat luas diharapkan agar masyarakat tetap sehat bugar dengan JJS ini.

"Jalan-jalan Santai ini diikuti oleh ribuan peserta. Diantaranya dari kalangan keluarga besar KAHMI, HMI, mahasiswa,siswa, dan masyarakat luas Kabupaten Pamekasan terutama dari tiga kecamatan yaitu Kadur, Larangan, dan Galis", tegas Abdul Hamid pada B-news.id. 

Pelepasan jalan santai. ((Ist) 

Acara jalan-jalan santai ini dilepas oleh Koordinator Presidium MD KAHMI Pamekasan H. Affandi dengan didampingi oleh ketiga Koordinator MR KAHMI Kadur, Larangan, dan Galis. Serta dihadiri oleh jajaran pengurus MD KAHMI Pamekasan. JJS ini pun bertabur sejumlah hadiah yang sangat pantastis. Diantaranya sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, dan yang lainnya.

Sementara pelantikan ketiga Rayon KAHMI Kadur, Larangan, Galis dipimpin langsung oleh Koordinator MD KAHMI Pamekasan H. Affandi. M. Ag. 

"KAHMI wajib berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara. Terutama untuk Pamekasan dan Madura. Dan ini sudah terbukti diantaranya KAHMI mengabdi di berbagai bidang sesuai dengan profesinya", terang H. Affandi usai melantik ketiga Rayon tersebut. 

Rasudi, S.PdI , salah satu KAHMI yang ikut dilantik mengaku sudah berkontribusi untuk bangsa dan negara. Dimana dirinya saat ini menjadi salah satu penyelenggara pemilu. (suni)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper