Bupati Ikfina Resmikan Gedung Wicaksana Lhagawa Polres Mojokerto

Bupati Ikfina bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto dalam acara peresmian Gedung Wicaksana Laghawa Polres Mojokerto. (ist)
Bupati Ikfina bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto dalam acara peresmian Gedung Wicaksana Laghawa Polres Mojokerto. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Untuk menunjang peningkatan pelayanan kepada masyarakat Polres Mojokerto membangun gedung Wicaksana Laghawa. Gedung ini ada fotokopi, alat tulis kantor (ATK), kebutuhan penunjang Polri hingga kantin.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berkesempatan untuk meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa bersama Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi serta penandatanganan prasasti dilakukan oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (17/1) pagi.

Bupati Ikfina dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan gedung ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dengan Polres Mojokerto dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya berharap dengan adanya gedung ini pelayanan jasa publik untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto dapat diberikan dengan sebaik-baiknya," ucap Ikfina.

Selanjutnya Bupati Ikfina menyampaikan apresiasinya dengan keberadaan gedung Wicaksana Laghawa ini karena gedung ini juga menyediakan fasilitas bagi penyandang cacat atau disabilitas. 

"Gedung ini juga sudah dilengkapi sarana dan prasarana bagi kaum difabel. Saya harap dengan adanya fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat pengguna," tambahnya. 

Tampak Gedung Wicaksana Laghawa. (ist)

Sementara itu Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto pada acara peresmian gedung Wicaksana Laghawa ini. Ia juga mengharapkanj dengan diresmikannya gedung Wicaksana Laghawa ini dapat memberi kemanfaatan lebih bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. 

"Dengan diresmikannya gedung ini dapat menjadi pemicu untuk membangun fasilitas-fasilitas lainya demi menambah kenyamanan dalam menunjang pelayanan kepada masyarakat," jelasnya. 

Lebih lanjut Kapolres juga menegaskan terbuka bagi UMKM Kabupaten Mojokerto yang ingin memasarkan produknya di gedung Wicaksana ini. Ia juga berharap taraf ekonomi masyarakat Kabupaten Mojokerto secara umum juga meningkat.

"Jika ada pengusaha UMKM yang ingin bekerjasama dengan memamerkan produk dan memasarkannya disini, dipersilahkan dan kami sangat gembira dan tentu sangat kita hargai," pungkasnya. (eko) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper