Bupati Ikfina Ajak Seluruh Jajaran Pemkab Mojokerto Jaga Kebugaran Tubuh

Dengan penuh semangat Bupati Ikfina melakukan gerakan senam di halaman Pemkab Mojokerto. (ist)
Dengan penuh semangat Bupati Ikfina melakukan gerakan senam di halaman Pemkab Mojokerto. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Untuk itu Pemkab Mojokerto mengadakan senam pagi bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Pemkab Mojokerto pada Jumat (12/1) pagi.

Turut mendampingi Bupati Ikfina senam bareng, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Mojokerto, Kepala OPD dan Direktur BUMD serta Camat Se-Kabupaten Mojokerto.

Dengan instruktur senam yang energik membuat peserta senam pagi ini melakukan gerakan senam dengan penuh semangat dani antusias. Bercampur dengan sorakan dan teriakan serta suara musik semakin menambah kemeriahan senam.bersama tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ikfina menyampaikan bahwa kesehatan merupakan nikmat yang sangat berharga namun orang biasanya menganggap remeh. Tubuh yang sehat bukan didapat dari cara yang instan tapi dari upaya dan ikhtiar yang terus menerus agar badan tetap sehat dan bugar sehingga jauh dari penyakit. 

"Dan salah satu bentuk ikhtiarnya adalah dengan berolah raga secara rutin. Misal kita menghadapi suatu masalah juga bersikap wajar bukan menjadikannya beban hidup, karena perilaku seperti ini sama juga mengundang penyakit datang," ungkapnya. 

Bupati Ikfina melakukan senam bersama dengan seluruh jajaran di Pemkab Mojokerto. (ist)

Ternyata acara senam bersama kali ini juga bertepatan dengan hari kelahiran Bupati Ikfina, maka tasyakuran untuk memperingati ulang tahun yang ke 46 Bupati Ikfina dengan ditandai pemotongan tumpeng kue oleh Bupati Ikfina. 

 Bupati Ikfina yang juga merupakan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan surprisenya kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Mojokerto. 

Masih menurut Ikfina, bentuk perhatian dan rasa sayang yang tulus itu menandakan bahwa kehadiran dirinya bukan hanya diterima dilingkup Pemkab Mojokerto tapi juga sangat disayang oleh keluarga besar Pemkab Mojokerto. 

"Bukan hanya saya tapi anda semua yang ada di sini mudah-mudahan juga diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT. Dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan semoga terus terjaga tali silaturahmi diantara kita," harapnya. 

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini juga berpesan agar seluruh pegawai dilingkup Pemkab Mojokerto dapat terus menjaga kekompakan dan Ikatan persaudaraannya sehingga mampu menjadi pemantik untuk menambah semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kinerjanya lebih profesional.

"Sekali lagi terima kasih atas support dan dukungannya atas kerja-kerja dalam melaksanakan tugas dan membantu penuntasan visi misi saya sebagai bupati Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto. Mari kita selesaikan tugas ini dengan baik dan penuh tanggung jawab serta jangan lupa bahagia," pungkasnya. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper