Resmikan Mojo Kendi Patirtan, Bupati Ikfina Harap Bisa Bawa Kemanfaatan Lebih

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberikan sambutan pada peresmian RTH MKP Jabon. (ist)
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberikan sambutan pada peresmian RTH MKP Jabon. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Akhirnya orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini menandatangani prasasti Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mojo Kendi Patirtan (MKP) Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto pada Rabu (10/1) malam.

Dengan ditandatangani prasasti dari RTH Jabon ini sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan dan kemanfaatan lebih untuk masyarakat Desa Jabon dan sekitarnya serta Kecamatan Mojoanyar dan Kabupaten Mojokerto pada umumnya.

"RTH ini harus menjadi komitmen bersama, bagaimana caranya bisa benar-benar membawa kemanfaatan yang sebesar-besarnya. Bukan hanya warga lokal sini saja namun bagi masyarakat seluruh Kabupaten Mojokerto tentunya," ujar Ikfina. 

Bupati Ikfina juga meminta masyarakat kesemuanya mampu menjaga dan merawat RTH Mojo Kendi Patirtan demi kebaikan dimasa-masa yang akan datang. 

"Sekali lagi saya mohon untuk terus menjaga kekompakan seluruh komponen masyarakat. Karena kita juga akan terus melaksanakan pembangunan di desa-desa lainnya di Kabupaten Mojokerto," ungkapnya.

Setelah menandatangani prasasti RTH MKP Bupati Ikfina berfoto bersama dengan Forkopimca Mojoanyar dan Kades Jabon. (ist)

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini juga meminta Kepala Desa Jabon untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya agar pengelolaan RTH MKP menjadi semakin berkembang. 

"Kalau melhat dari grand desainnya ini belum terbangun semua. Dan itu adalah tanggung jawab Desa Jabon untuk segera merealisasikannya," pungkasnya. 

Perlu diketahui acara peresmian RTH Mojo Kendi Patirtan ini turut dihadiri Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Mojokerto, Forkopimca Mojoanyar serta Kepala Desa Jabon. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper