PWI Mojokerto Raya Gelar Doa Bersama Dihadiri Bupati Ikfina dan Pj Wali Kota

Pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI Mojokerto Sholahuddin kepada Bupati Ikfina didampingi oleh Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro. (ist)
Pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI Mojokerto Sholahuddin kepada Bupati Ikfina didampingi oleh Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO I B-news.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Raya menggelar doa bersama awal tahun dan silaturahmi. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berkesempatan manghadiri acara tersebut.

Kegiatan ini berlangsung di sekretariat PWI Mojokerto Raya, Jalan Teratai, Kelurahan Kranggan Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto pada Jumat (5/1) siang.

Dalam sambutan dan arahannya Bupati Ikfina berharap insan pers yang tergabung dalam PWI Mojokerto Raya ini turut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah Mojokerto. 

Silahkan dan doa bersama awal tahun PWI Mojokerto Raya di Sekretariat PWI Mojokerto Jalan Teratai Kota Mojokerto. (ist)

"Kita saat ini dituntut untuk menjaga dan mengatasi masalah inflasi dan pertumbuhan ekonomi daerah ditengah kondisi yang tidak menentu seperti ini. Maka akan semakin sulit kalau situasinya tidak kondusif dan investasi jadi sulit untuk masuk," ujar Ikfina. 

Sebagai informasi acara silaturahmi dan doa bersama PWI ini selain dihadiri oleh Bupati Ikfina juga turut hadir Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdiarto, Kabag PKP Kabupaten Mojokerto serta Ketua PWI Mojokerto Sholahuddin. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper