Lantik Dewas 2024-2028, Gus Yani Harapkan Adanya Akselerasi dan Inovasi di Tubuh Bank Gresik

Bupati Gresik Gus Yani saat prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Dewas yang di lantik. (Ist)
Bupati Gresik Gus Yani saat prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Dewas yang di lantik. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Gresik periode 2024 - 2028, Jum'at (05/01). 

Adalah Edy Hadisiswoyo, seorang birokrat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik yang dipercaya mengemban amanat pada salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten Gresik tersebut.

Gus Yani, begitu Bupati Fandi Akhmad Yani kerap disapa, dalam keterangannya menekankan pentingnya akselerasi dan inovasi di BUMD yang berdiri sejak 48 tahun tersebut.

Bank Gresik sebagai _anak kandung_ dari Pemerintah Kabupaten Gresik, memiliki akses dukungan berbagai anggaran dalam penyaluran-penyaluran dana kepada masyarakat jika memang dibutuhkan.

Usai pelantikan foto bersama. (Ist) 

"Namun, penting dipahami bahwa sumber daya yang dimiliki Bank Gresik juga mumpuni, dan sistem penyaluran yang harus ditata dalam melaksanakan hal tersebut. Semuanya dalam niatan, keinginan bersama agar Bank Gresik bisa lebih maju, " tegasnya.

Sebagai bentuk dukungan, Gus Yani dengan tegas menyatakan bahwa dirinya beserta semua pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik akan selalu terbuka dalam mendukung kemajuan Bank Gresik.

"Pemerintah Daerah, terbuka lebar dalam mendukung kesuksesan Bank Gresik. Silahkan akselerasi seperti apa, dan bangun komunikasi yang baik untuk kemajuan Bank Gresik," terang Gus Yani. (ali/rul)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper