Di Acara Dzikir dan Doa Akhir Tahun 2023, Ikfina Ajak Seluruh Jajaran Tingkatkan Kinerja

Bupati Ikfina saat memberikan sambutan dan arahannya pada acara Dzikir dan Doa 2023-2024. (ist)
Bupati Ikfina saat memberikan sambutan dan arahannya pada acara Dzikir dan Doa 2023-2024. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Di penghujung tahun 2023 ini Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menggelar acara dzikir dan doa untuk muhasabah dan munajat kepada Allah swt, Tuhan Yang Maha Kuasa. Kegiatan ini diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag, Kepala BUMD serta Camat Se-Kabupaten Mojokerto. 

Bupati Ikfina mengajak seluruh jajaran Pemkab Mojokerto yang hadir pada acara tersebut untuk mengevaluasi apasaja yang sudah dilaksanakan di tahun 2023 dan memperbaiki serta meningkatkan kinerja di tahun 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan pada dzikir dan doa yang dilangsungkan di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto pada Minggu (31/12).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ikfina mengingatkan, kesempatan pada tauun 2024 ini untuk merealisasikan program-program yang belum terselesaikan.

Bupati Ikfina didepan para kepala OPD, kepala BUMD, Kabag dan Camat dalam dzikir dan doa akhir tahun. (ist)

"Program-program yang belum bagus di tahun 2023 mari kita tingkatkan lebih maksimal. Dan baik itu tugas-tugas maupun ibadah juga kita tingkatkan tahun 2024 ini. Mulai saat ini ayo kita niatkan untuk lebih baik dari tahun 2023 lalu," ujar Bupati Ikfina. 

Selain itu didepan para kepala OPD, kepala BUMD, Camat Bupati Ikfina menekankan untuk tetap fokus pada pelayanan masyarakat walaupun tahun 2024 ini adalah tahun politik karena adanya pesta demokrasi serentak. 

"Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) saya minta anda semua untuk loyal dan tetap fokus melayani masyarakat. Pemerintahan harus berjalan, pelayanan publik juga harus tetap jalan bahkan harus lebih baik," tegasnya.

Selanjutnya Bupati Ikfina juga berpesan agar semua membantu kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga pemilu berlangsung sukses, aman lancar dan damai. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper