Dr. Moh. Jazuli Muthhar Terpilih Ketum IAA Pusat 2024-2029

Moh Jazuli Mohttar. (Ist)
Moh Jazuli Mohttar. (Ist)
b-news.id leaderboard

SUMENEP | B-news.id - Mantan Ketua BAZNAS Sumenep Dr. Moh. Jazuli Muthhar akhirnya terpilih sebagai nahkoda baru Ikatan Alumni Annuqoyah Pusat. Ustadz Jazuli terpilih kemarin sore jelang malam dalam acara Musyawarah Besar ke IV IAA. Beliau menggantikan Dr. Abd. Azis, M. Ag yang menjabat periode sebelumnya.

Mantan anggota KPU Sumenep dua periode tersebut siap mengemban amanah untuk menahkodai Ikatan Alumni Pondok Pesantren Annuqoyah Guluk- Guluk untuk periode lima tahun mendatang.

"Mohon bantuan doanya teman- teman IAA agar IAA semakin maju, barokah dan bermanfaat untuk semuanya. Baik untuk IAA, Pesantren, Masyarakat luas dan untuk bangsa tentunya. Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai IAA," demikian komentar Ketua IAA yang baru pada media B-news.id.

Sebagai Ketua yang baru Ustadz Jazuli tentu memiliki sejumlah program untuk IAA ke depan. Karena dalam benaknya tertanam prinsip bahwa besok harus lah lebih baik dari hari ini dan kemarin. Di samping tentu, tambah Ustad Jazuli, program periode sebelumnya yang dirasa baik tetap akan dipertahankan.

Lalu apa yang akan jadi program Ustadz Jazuli ? Beliau menjawab bahwa salah salah satunya menginginkan adanya sebuah Sekretariat IAA. 

Disamping Sekretariat Ustad Jazuli yang alumnus IAIN Sunan Ampel ( UINSA ) Surabaya ini juga punya program akan bikin Rumah Singgah IAA (RUSIA). Dimana hal ini sebagai tempat istirahat bagi para wali santri yang mengunjungi putra- putrinya yang berasal dari luar kota apalagi dari luar jawa. Sehingga mereka bisa istirahat ditempat tersebut. Rencananya akan ditempatkan di sekitar pondok. (ach. suni )

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper