Jalan Sehat Bareng Mas Pj, Wujud Kekompakan Jajaran Pemkot Mojokerto

Mas Pj Wali Kota Mojokerto Jalan Sehat bareng bersama Kepala OPD. (ist)
Mas Pj Wali Kota Mojokerto Jalan Sehat bareng bersama Kepala OPD. (ist)
b-news.id leaderboard

KOTA MOJOKERTO | B-news.id - Moh Ali Kuncoro selaku Pj Wali Kota Mojokerto terus berihktiar melakukan sentuhan sentuhan sinergitas kepada seluruh jajaran Pemkot Mojokerto.

Hal tersebut seperti dilakukan Pj Wali Kota bersama istri Nia Wiyanti Ali Kuncoro dangan melakukan jalan sehat bersama Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat serta Lurah dan sejumlah jajaran pegawai dilingkup Pemkot Mojokerto dengan istri/suami pada Jumat (29/12) pagi.

Jalan sehat bareng mas Pj ini dengan mengambil start di Balai Kota, dilanjutkan ke jalan Bhayangkara, jalan PB.Sudirman lanjut ke jalan Letkol. Sumarjo dan berakhir finish di Rumah Rakyat Kota Mojokerto. 

"Alhamdulillah, saya senang dan matur nuwun banget sudah berpartisipasi semuanya. Ini adalah wujud kebersamaan dan Kekompakan sekaligus ajang bersilaturahmi berbagi momen bersama selain sebagai sarana berolah raga," ucap Pj Wali Kota Ali Kuncoro. 

Setelah finish jalan sehat, mas Pj sempat berfoto bersama jajaran Pemkot Mojokerto. (ist)

Kemudian ia juga menyampaikan penyelenggaraan agenda ini juga mengandung pesan agar ditengah berbagai kesibukan dan rutinitas, menjalani kewajiban melayani masyarakat, segenap jajaran Pemkot Mojokerto untuk tidak lupa senantiasa menjaga kesehatan fisik yang prima. Mengingat kesehatan adalah hal terpenting agar kita bisa melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada kita.

"Panjenengan semua ini pasti sibuk, tapi pesan saya sempatkan untuk beraktifitas fisik, olahraga ringan seperti ini agar selain badan tetap sehat juga dapat memicu hormon endorphin, hormon yang memicu perasaan bahagia. Nah dengan kombinasi fisik yang prima serta hati yang gembira bebas dari tekanan (stress) ini akan sangat mempengaruhi kinerja pekerjaan kita, sehingga menjadi lebih berkualitas kinerja kita," jelasnya. 

Sosok yang akrab disapa mas Pj Wali Kota ini juga mengundang Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Ahkmad Jazuli sebagai narasumber dalam Refleksi Akhir Tahun Perangkat Daerah. 

"Memang sengaja saya menghadirkan beliau, untuk sama-sama merefleksi diri, belajar darinya. Agar kedepan kita semua semakin kompak, rukun dan semakin kuat bersinergi, berkolaborasi memberikan dampak positif yang lebih dahsyat lagi bagi masyarakat dan Kota Mojokerto. Tahun 2024 nanti siap Tumbuh Berkembang dan Berdampak, itu yang terpenting," pungkasnya. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper