Peringati HUT Satpam Ditandai Dengan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Gelar Tabur Bunga di TMP Gresik. (Ist)
Gelar Tabur Bunga di TMP Gresik. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Satuan pengamanan yang merayakan ulang tahun ke 43 pada Desember 2023 ditandai dengan tabur bunga pada Taman Makam Pahlawan Gresik. Sabtu (30/12). 

"Sebagai bentuk penghormatan dan juga mengambil semangat dari para pejuang yang rela mempertahankan negara, kita yang tergabung di satuan pengamanan melakukan tabur bunga pada TMP, " terang Agus Afandi yang menjadi tenaga keamanan pada salah satu BUMN. 

Lebih lanjut dikatakan Agus Afandi yang menjadi ketua panitia, saat ini kita yang mengisi dan mempertahankan kemerdekaan dengan giat bekerja, dan memupuk semangat persaudaraan. 

Sekretaris panitia, Lukito menekankan kepada peserta upacara untuk mensukseskan hajatan bangsa setiap 5 tahun sekali yaitu pemilu. 

"Harapan saya, tenaga keamanan ini ikut mensukseskan gelaran pemilu, sekaligus mendukung pemilu yang aman dan damai," harapnya. 

Bertindak sebagai pembina upacara adalah dari Binmas Polres Gresik, Ali Fauzi, sementara peserta upacara adalah perwakilan satpam dari berbagai perusahaan. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper