6 Atlet IBCA MMA Gresik Borong 6 Medali Emas di Kejurprov

Manajer Tim, H Tito Kadar Isman bersama para atlet peraih medali emas. (Ist)
Manajer Tim, H Tito Kadar Isman bersama para atlet peraih medali emas. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id -  Salah satu cabang olahraga bela diri yang terdiri dari berbagai aliran, ternyata atlet dari Gresik bisa diandalkan, dan semuanya merebut medali emas, demikian papar Manager tim H Tito Kadar Isman. Jumat (29/12).

"Kami berangkat Kejurprov dengan membawa 6 atlet dan berhasil merebut 6 medali emas, dan atlet yang kami bawa berasal dari berbagai perguruan, seperti IKS PI Kera Sakti. PSHT. GASMIK Pagar Nusa. Karate. Taekwondo, Semuanya kami latih dengan disiplin, dan hasilnya juga sangat jelas," papar Tito. 

Kejurprov IBCA MMA & Jawara Fighting Championship yang dipertandingkan mulai 27 s/d 28 Desember di GOR Lembu Peteng. Tulungagung. 

Adapun atlet IBCA MMA dari Gresik yang berhasil meraih medali emas dalam Kejurprov, antara lain ; Ari Surya Bimantara, kelas 60KG senior, Raditya Nuril Huda, kelas 48 Kg, Galih Satriyo, kelas 56 kg, Farrel Pravin, kelas 48 Kg senior, Rifki Dian Saputra, kelas 60 kg senior, M. Abimanyu, kelas 65 Kg. 

Manajer Tim H Tito Kadar Isman bersama atlet. (Ist) 

Coach Eka Yanuc Barnadib. sebagai pelatih. Ekak menuturkan atlit2 yang di kirim pada ajang tersebut adalah atlet atlet yang terbaik. " Kami menurunkan atlet pada ajang tersebut tak lain untuk menambah jam terbang," papar Ekak. 

Tim yang mewakili IBCA MMA Gresik dari berbagai sasana di bawah naungan IBCA MMA Gresik yaitu : Monkey Tiger 80 Fighter Sport, Harimau Petarung, dan Naga Harimau.

Walapun IBCA MMA Kab Gresik belum mendapat kucuran dari KONI. Dengan kerjasama yang sangat tinggi mulai dari Atlit. Pelatih orang tua dan Organisasi basik keilmuan bela diri mereka urunan untuk bisa berangkat dan bertanding. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper