Dua Unit Pelayanan Pemkot Mojokerto Raih Penghargaan KemenPAN RB, Mas Pj Wali : Bukti Layanan Prima Pemkot

Pj Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro dan penghargaan yang diraih. (Ist)
Pj Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro dan penghargaan yang diraih. (Ist)
b-news.id leaderboard

KOTA MOJOKERTO | B-news.id - Kembali dua Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Dua unit pelayanan publik yang memperoleh penghargaan kali ini adalah Kecamatan Magersari dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Wahidin Sudiro Husodo. Kedua penghargaan tersebut didapatkan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan kategori "Sangat Baik" tahun 2023.

Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Mojokerto Febrinanda Tejo Pratiwi menerima langsung penghargaan tersebut di Kantor Kementerian PAN-RB Jakarta pada Kamis (21/12).

Pejabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro sangat mengapresiasi hasil capaian kinerja dua Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Pemkot Mojokerto tersebut. Ia mengatakan penghargaan yang diterima ini merupakan bukti kinerja pelayanan prima yang telah diberikan Pemkot Mojokerto kepada masyarakat. 

Piagam penghargaan untuk RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo. (ist)

"Saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan komitmen yang luar biasa, penghargaan ini merupakan bonus, yang terpenting peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima sudah kita upayakan dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," ungkap mas Pj Wali sapaan akrab dari Ali Kuncoro. 

Selanjutnya ia juga berharap capaian yang sudah baik ini akan terus dipertahankan dan bisa menjadi motivasi bagi Unit Penyelenggara Pelayanan Publik lainnya.

"Mudah-mudahan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang dirasakan masyarakat," harapnya. 

Mas Pj Wali Kota juga meminta kepada seluruh Perangkat Daerah agar tidak berpuas diri, dengan terus tumbuh, kreatif serta melahirkan inovasi-inovasi baru guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kota Mojokerto. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper