Resmikan Media Center DPRD Sidoarjo, Ini Pesan H Usman

Ketua DPRD Sidoarjo, Usman 
bersama anggota DPRD saat menghadiri peresmia Media Center DPRD Sidoarjo. (Ist)
Ketua DPRD Sidoarjo, Usman bersama anggota DPRD saat menghadiri peresmia Media Center DPRD Sidoarjo. (Ist)
b-news.id leaderboard

SIDOARJO | B-news.id - Setelah hampir satu bulan direnovasi, kantor Media Center DPRD Sidoarjo, akhirnya selesai dan diresmikan. Peresmian dilakukan oleh Ketua DPRD Sidoarjo, Usman, Selasa (19/12/2023). 

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan gunungan tumpeng, selanjutnya untuk dimakan bersama oleh puluhan wartawan yang hadir. 

Ketua DPRD, Usman menyatakan, media center dapat dipakai para jurnalis atau awak media untuk meliput setiap kegiatan di DPRD Sidoarjo.

Usman berharap, kehadiran media center dapat menjadi sebuah pusat informasi bagi masyarakat kota delta.

“Harapannya media center ini menjadi pusat informasi bagi masyarakat. Kemudian teman-teman media sudah punya wadah dan ini patut kita syukuri,” ujarnya.

Usman menambahkan, peresmian ruangan media center ini akan menjadi arena bagi wartawan untuk menjalin komunikasi dengan pihak DPRD Sidoarjo.

Menurutnya, wartawan memiliki fasilitas baru saat melakukan kegiatan peliputan di kantor DPRD Sidoarjo. Di dalam ruangan ini telah tersedia komputer, meja, TV, WiFi dan sejumlah sarana fasilitas ruangan yang lengkap. “Jadi masyarakat bisa mendapatkan informasi kegiatan kedewanan dari wartawan disini,” ujarnya.

Kehadiran media center di DPRD Sidoarjo ini juga mendapatkan apresiasi dari Ketua PWI Sidoarjo Mustain.

Menurut Mustain media center ini menjadi akses informasi dan komunikasi antara dewan dan masyarakat. “Media sebagai mitra wakil rakyat perlu untuk dibangun dan dimudahkan, sehingga kinerja legislatif dapat dinilai oleh masyarakat,” pungkasnya. (za) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper