Seru, Final Mobil Legend Antar SMA, SMK Nurul Iksan Gresik Juara 1

Kepala DPM PTSP Bank Jatim dan ketua ESI Gresik serahkan tropy dan uang pembinaan. (Ist)
Kepala DPM PTSP Bank Jatim dan ketua ESI Gresik serahkan tropy dan uang pembinaan. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Empat tims Mobile Legend yang masuk semi final dan final berlangsung seru dan saling mengejar point, supporter tim dari teman dan guru yang melihat dilayar lebar saling memberi semangat. 

Berturut turut hasil pertandingan :

SMK Nurul Iksan Gresik juara 1

SMAN Cerme juara 2

SMAMio GKB juara 3

Terhadap para juara ini mendapatkan : trophy, sertifikat dan uang pembinaan didalam rekening Bank Jatim. 

Adapun lembaga sekolah yang mengirimkan timnya, antara lain : SMAN Balongpanggang, SMA Al Azhar Menganti, SMAM 6 Gresik, MA Maskumambang Dukun, SMAMio GKB , SMK Raden Paku Wringinanom, SMA Yasmu Manyar, SMAN Kebomas, SMK Maskumambang, SMK Darsa Cerme, MA Raden Paku, , SMK PGRI Nurul Iksan Gresik, SMK PGRI 1 Gresik, SMA Semen Gresik, SMK Semen Gresik, SMA NU 2 Gresik, MA Mashudiyah Giri, SMK Karya Bhakti Kebomas, SMK Maarif NU Driyorejo. 

Terlihat juga tim dari beberapa SMP yang juga berani ikut menjajajal kemampuannya, antara lain : SMPN 2 Gresik, SMPN1 Benjeng, SMP Muhammadiyah GKB, SMP Muhammadiyah Gresik, Mts Ma'arif Sidomukti Kebomas, bahkan tim SMP N Benjeng sempat lolos di babak penyisihan awal. 

Para pemenang foto bersama. (Ist) 

Partai tambahan yang di gelar ekshibisi karena semangat untuk ikut bertanding adalah beberapa tim dari Madrasah Ibtidaiyah dan SDN, terlihat ada MI Banjarsari Cerme, SDN Dahan, dan beberapa SD yang lain, saat menunggu pertandingan dimulai, Hariyanto (25) ikut fun gime tingkat SD ini, dan kewalahan dalam menghadapi serangan. 

Ketua Elektronik Sports Indonesia Kabupaten Gresik, Ali Sugiarto sangat senang bisa menggelar pertandingan nomer Mobile Legend antar SMA se kabupaten diantara kegiatan pameran Investasi Industri & UMKM Kab Gresik. 

"Respon dari pelajar untuk e-sports sangat bagus, begitu pendaftaran di tutup karena sudah memenuhi kuota, cukup banyak yang masih tetap ingin mendaftar, bahkan lebih dari separo berharap ada turnamen resmi oleh ESI pada bulan mendatang, " terangnya. Kamis malam ( 2/11).

Lebih lanjut di tegaskan bahwa turnamen selama 3 hari bisa berjalan lancar berkat dukungan berbagai pihak, antara lain : DPM PTSP, Jatimpedia, Bank Jatim, Gress mall, dan semua pihak yang terlibat dalam pameran termasuk panitia dialog. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper